CICIPI MAKANAN KHAS MAKASSAR, PRAKTISI HUKUM KEPAILITAN LINTAS DAERAH KUNJUNGI KONRO KAREBOSI -->

Javatimes

CICIPI MAKANAN KHAS MAKASSAR, PRAKTISI HUKUM KEPAILITAN LINTAS DAERAH KUNJUNGI KONRO KAREBOSI

javatimesonline
01 November 2021

Prayogo Laksono (baju putih), Erlan (baju hitam), dan Nunung (kuning) saat mencicipi makanan di Konro Karebusi

MAKASSAR, Djavatimes --   Berkunjung ke kota Makassar, kurang lengkap jika tidak mencicipi masakan tradisional legendaris yang memiliki cita rasa khas, nikmat, dan lezat. Hal tersebut sebagaimana dilakukan oleh 3 orang para Praktisi Hukum asal  Nganjuk, Jogya & Purwokerto.

 

Disela kesibukannya  menangani perkara penundaan kewajiban pembayaran utang (PKPU) dan kepailitan di Pengadilan Niaga Makassar, Prayogo, Erlan dan Nunung yang bertugas sebagai kurator dan pengurus, langsung bergegas mencari santapan untuk menghilangkan kepenatan dan rasa lapar. Tempat yang dituju ialah Konro Karebosi, rumah makan yang berdiri sejak 1968. 

 

Menu andalan Sop Konro Karebosi yaitu iga bakar yang dibalut dengan bumbu kacang khas yang berlimpah. Lokasinya terletak di Jalan Gunung Lampo Battang No. 41-43, Pisang Utara, Makassar. Konro Karebosi dibuka mulai pukul 10.30 – 22.30 WITA. Untuk bisa menikmati hidangan di Konro Karebosi, Anda cukup mengeluarkan biaya sekitar Rp 50.000,- saja per porsi.

 

Soal rasa dan pelayanan tidak perlu diragukan lagi, Konro Karebosi memberikan garansi kepada pelanggannya dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan cita rasa khas asli Makassar. Hal tersebut sebagaimana diungkapkan oleh Praktisi Kepailitan dan PKPU asli Kabupaten Nganjuk Provinsi Jawa Timur, yang memiliki nama lengkap Prayogo Laksono, S.H., M.H.

Sulawesi Selatan ini kaya dengan kuliner, salah satunya di Kota Makassar ini. Dari beberapa tempat kuliner yang pernah saya kunjungi di Sulawesi Selatan, tempat inilah (red: Konro Karebosi) yang menurut saya memberikan kepuasan terhadap lidah saya, ungkap Prayogo.

 

Begitu pula ucap Bang Erlan, selain memberikan cita rasa yang khas, lezat, dan nikmat, pelayanan di Konro Karebosi juga sangat baik. 

Terbukti pelayan disini ramah penuh senyum, dan menyambut semua pelanggan dengan penuh kehangatan, jelas Bang Erlan.
Tampak dari luar rumah makan Konro Karebosi

Tak mau ketinggalan Berkomentar, Ibu Nunung  ketika diwawancarai media ini mengatakan, jika menu yang ditawarkan Konro Karebosi sangat bervariasi dan cocok untuk semua penikmat masakan.

Saya rekomendasikan kepada pecinta kuliner untuk mencoba makanan di Konro Karebosi. Karena di Konro Karebosi menyediakan berbagai menu yang akan membuat pecinta kuliner akan merasa puas, ungkapnya.

 

Bagi Anda yang berencana menuju Makassar atau sedang berada di Makassar, perlu dicoba makanan yang ditawarkan oleh Konro Karebosi. Buktikan kenikmatan dan kelezatannya. Jadikan Konro Karebosi sebagai tujuan utamamu dalam berpetualang menjelajahi kuliner nusantara.

 

 

(AWA)



Artikel ini telah tayang di sulsel.inews.id dengan judul " 5 Tempat Kuliner di Makassar Sulawesi Selatan, Sajian Khas Bikin Perut Keroncongan ", Klik untuk baca: https://sulsel.inews.id/berita/5-tempat-kuliner-di-makassar-sulawesi-selatan.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat: